MYGAME-ON

Follow Us

Hot News
AYO IKUTI UPDATE TERBARU GOC

10 Rekomendasi Game Android Minggu Ini11-01-2019

gambar artikel

Hi Gamers!

Seperti biasa, kami akan memberikan rekomendasi game mobile terbaik dan terbaru minggu ini. Cukup banyak game baru yang bermunculan minggu ini serta banyak game yang sedang mengadakan event ataupun update terbaru yang menarik dan tentunya sayang banget kalau kalian lewatkan. Kita sudah menyimpulkannya dan memilih 10 yang terbaik, apa saja sih game nya? Yuk langsung aja disimak!

1. MU Origin 2

gambar artikel



MU Origin 2 akhirnya resmi dirilis! Swordsman, Mage atau Archer, outfit klasik mereka akan mengingkatkan tentang game MU PC. Pemain harus menyiapkan kekuatan untuk melewati berbagai rintangan, baik konten PvP maupun PvE. Kamu dapat menggunakan strategi, terbang sendiri, bertemu dengan teman hingga berkenalan dengan teman baru dengan skill yang berbeda.

Game ini juga memungkinkan para pemain untuk memperkuat karakter mereka melalui fitur-fitur tertentu, seperti refine Equipment dan Wing Enchancements. Pemain harus bisa memanfaatkan sistem yang ada digame seperti Horcrux System atau Class Transfer System. Tentu saja, masih banyak fitur yang tersedia di dalam game untuk meningkatkan skill karakter kalian agar kuat melawan musuh-musuh. Untuk sistem perdagangannya sendiri pemain dapat membeli atau menjual senjata, armor, dan berbagai macam barang lainnya.

Download di: Google Play.

2. Closers Mobile (TW)

gambar artikel


Meski tidak dikembangkan langsung Naddic Games dan memutuskan untuk bekerjasama dengan developer asal China, Naddic Games memastikan bahwa kualitas Closers Mobile akan tetap dijaga. Layaknya Closers Online di PC, pada versi mobile ini juga masih menawarkan genre Side-Scrolling RPG dengan penyesuaian interface untuk perangkat mobile.

Karakter seperti Seha, Seulbi dan lain-lain juga memiliki tingkat kemiripan yang sama seperti versi orisinilnya. Karena dibuat oleh developer China, game tersebut masih berbahasa Mandarin. Tapi tenang aja, pengisi suaranya tersedia dalam bahasa Jepang juga walupun terdengar repetitif. Sudah mencicipinya?

Download di: TapTap.

3. Laplace M

gambar artikel


Setelah debut pertamanya di China dan Taiwan, Laplace M siap hadir di Asia Tenggara dan kini sudah memasuki tahap closed beta. Laplace M sendiri adalah game bertemakan swords, magic, dan romance dalam latar abad pertengahan. Nantinya pemain dapat memilih di antara empa kelas, yaitu Mage, Assassin, Warrior, ataupun Cleric.

Pemain dapat menyesuaikan penampilan karakter mereka, bertemu teman baru dan kencan dengan pemain lain, serta membuat keluarga virtual. Jika kamu menyukai pet,kamu dapat menangkap pet, mengubahnya jadi sesuatu yang lucu serta mengumpulkan kartu. Dan tentu saja, pada game ini kamu bisa bertarung dengan pemain lainnya.

Download di: Google Play.

4. Skyline

gambar artikel



Satu lagi game mobile yang sepertinya bakal mempopulerkan tren moefikasi, Skyline. Game tersebut memiliki konsep moefikasi pesawat yang dijadikan/disulap menjadi gadis-gadis cantik dengan berbagai artwork yang menawan. Untuk gameplay-nya sendiri, Skyline menggabungkan unsur Girls Frontline dan juga Azur Lane.

Misalnya, ketika kamu ingin gacha/development karakter baru, kamu membutuhkan berbagai supply dengan skala yang tepat agar ingin mendapatkan suatu karakter. Para pemain Girls Frontline pasti sudah tidak asing lagi. Sementara ketika bertarung, layaknya Azur Lane, para pemain bisa membentuk formasi untuk mendapatkan benefitnya masing-masing. Mekanisme pertarungannya sendiri memiliki konsep Turn-based.

Download di: Google Play.

5. Rangers of Oblivion
gambar artikel


Secara gameplay, Ranger of Oblivion tidak selalu berfokus pada farming dan leveling, akan tetapi bagaimana mengeksplorasi dan hunting bersama 4 pemain. Seperti Monster Hunter, tidak ada class tertentu, melainkan hanya menawarkan berbagai jenis macam senjata. Pada game ini, kamu ditawarkan 6 jenis senjata, Greatsword, Gun Shield, Gauntlet, Staff, Bow, dan Dual Swords yang bisa dipilih sesuai dengan gaya bermain. Selain itu, senjata tersebut juga bisa dimodifikasi dengan tambahan material dan tentu saja akan menambah "kuat" senjata tersebut.

Ada tiga kunci utama saat bertarung melawan para monster. Pertama, kamu harus pintar menentukan timing kapan harus menghantam, kapan harus menghindar. Kedua, para pemain akan disediakan skill spesial untuk mendeteksi bagian terlemah monster. Ketiga, kamu bisa mendapatkan material yang diinginkan sesuai dari bagian tubuh monster yang diambil. Dari segi grafis, Hunter Soul sudah menawarkan grafis yang cukup fantastis untuk ukuran perangkat mobile.

Download di: APKPure.


6. Soul Ark

gambar artikel



Soul Ark adalah mobile game RPG terbaru yang membuat para pemain merasa kencaduan untuk terus memainkannya. Dalam game ini kalian akan memainkan karakter Torin dan bertualang melawan musuh-musuh untuk menyelamatkan NetSphere! Dan kalian bisa mengumpulkan hero-hero yang terbaik dan dengan cara tersebut kalian bisa menjadi yang terkuat dalam dunia Soul Ark

Dalam game ini ada fitur yang cukup menarik, yakni Mode Unik Combo battle style. Dalam mode ini kamu bisa melakukan combo yang berbeda tergantung dari hero yang kamu punya baik single combo, multiple combo maupun group combo. Konten PvP dan PvE yang ditawarkan juga cukup lengkap lho.

Download di: Google Play.

7. Blade & Soul: Revolution

gambar artikel

 
Bisa dibilang saat ini Blade and Soul menjadi salah satu dari MMORPG yang masih banyak dimainkan oleh gamer MMORPG di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Dengan komunitas yang masih solid, sepertinya tidak ada keraguan untuk mengembangkan franchise tersebut lebih jauh lagi. Apakah kamu salah satu gamer yang menantikan kehadiran versi mobile game tersebut?

Blade & Soul: Revolution dikembangkan dengan Unreal Engine 4 yang menghasilkan kualitas grafis fantastis. Ketika awal rilis nanti, akan ada 4 ras (Jin, Gon, Yun, Lyn) dengan 5 class, termasuk Blader Master, Kung Fu Master, Destroyer, Mechinist, dan Force Master. Untuk jalan ceritanya akan sama mengikuti versi PC. Tidak hanya itu, Netmarble juga sudah menyediakan berbagai konten PvE dan juga PvE. Salah satu yang paling menarik perhatian adalah fitur pertarungan antar 1000 pemain (500 vs 500). Jadi, pastikan smartphone kamu kuat ya.

Download di: QooApp.

8. Call of Duty: Legend of War

gambar artikel



Saat ini Call of Duty Mobile telah resmi dirilis untuk Android. Tapi sayangnya bagi kamu gamer di Indonesia belum bisa download langsung melalui Google Play Indonesia karena game tersebut baru soft-launch di Australia. Tapi tenang saja, kamu masih bisa download langsung melalui APKPure dengan cara yang cukup mudah seperti biasa. Karena formatnya XAPK, jadi kamu diharuskan untuk install melalui aplikasi APKPure.

Call of Duty: Legend of War memiliki grafis yang sangat fantastis dengan berbagai mode seperti Zombie layaknya versi PC dan konsol. Map klasik Call of Duty seperti Nuketown dipastikan hadir. Oh ya, karena ini game mobile tentu saja menggunakan kontrol "analog" yang disesuaikan sedemikian rupa. Call of Duty Mobile ini dikembangkan oleh Timi, salah satu studio milik Tencent yang mengembangkan PUBG Mobile.

Download di: APKPure.

9. Tony Hawk: Skate Jam

gambar artikel



Semasa kecil dulu di PS1, pastinya kamu familiar dengan Tony Hawk Pro Skater. Game dimana kamu beradu skor dengan memainkan trik-trik skateboard dengan berbagai skater papan atas ini merupakan salah satu game populer yang ramai dimainkan zaman dulu. Kini, Tony Hawk akan kembali untuk perangkat mobile dengan Tony Hawk: Skate Jam!

Tony Hawk: Skate Jam akan memiliki gameplay yang tak jauh berbeda dengan pendahulunya di PlayStation, yakni bermain skate di taman, lakukan trik-trik dengan tingkat kesulitan tinggi dan incarlah high score tertinggi. Menurut daftar di Apple App Store dan Google Play Store, Skate Jam akan menghadirkan career mode, global tournament, dan berbagai mode seperti street, park dan vert.

Download di: Google Play.

10. Brawl Stars

gambar artikel


Game yang bergenre MOBA 3-On-3 ini kini telah tersedia di iOS dan Android. Brawl Stars memiliki elemen MOBA dalam gameplaynya, Kotakers akan bermain di tim dan mengendalikan satu karakter dengan kemampuan khusus. Tapi jika sebagian MOBA besar seperti AOV atau Mobile Legends menggunakan map yang besar, Brawl Heroes membatasi aksinya ke lapangan bermain yang lebih kecil sehingga menghasilkan alur yang cepat dan seru.

Sebelumnya, Supercell telah menciptakan game-game smartphone populer seperti Clash of Clans dan Clash Royale. Jika Brawl Stars sukses, tentunya akan memberi studio tersebut sebuah predikat yang jelas membantu menjaga pendapatan mereka tetap kuat di masa depan.

Download di: Google Play.

gambar promo goc

more