MYGAME-ON

Follow Us

Hot News
AYO IKUTI UPDATE TERBARU GOC

DOTA 2, Hero dengan Healing Rate Tertinggi Pekan Lalu21-01-2019

gambar artikel

Hi Gamers!

Semenjak patch note 7.20 hadir DOTA 2 sering kali disebut sebagai DOTA 3, hal ini dikarenakan hampir keseluruhan mekanik permainan berubah. Dikarenakan perubahan ini para pemain harus cepat beradaptasi agar bisa terus mengikuti perkembangan meta di public match.

Karena banyaknya pemain yang hanya memperhatikan perubahan hero-hero core saja, mereka tidak sadar bahwa kedudukan hero support juga sangatlah besar di patch note ini. Di sini kami akan memberikan sedikit info 5 hero support dengan jumlah healing rate terbanyak di pekan lalu berdasarkan data dari dotabuff.

5. Chen (125.52 per Menit)

gambar artikel

Popularity Chen meningkat dengan pesat, karena rombak pada skill 1 dan 2-nya. Yang tadinya skill Chen hanya mampu memberikan damage, damage amp dan efek slow, kali ini kemampuan Chen lebih kearah debuff dan buff. Chen mampu memberikan temannya amp heal, ASPD, dan juga damage yang jumlahnya sangat tinggi.

Tidak hanya itu dengan kemampuan Hand of God (Ultimate) Chen mampu memulihkan hp teman seperjuagannya tanpa mengenal apa itu jarak skill. Chen menjadi hero support andalan bukan karena skill healingnya tapi karena dirinya mampu mengontrol banyak neutral minion dan bahkan ancient untuk berperang disisinya.

4. Treant Protector (133.75 per Menit)

gambar artikel

Nature's Guise Treant Protector mendapatkan buff yang membuat pengambilan skill Treant Protector berubah. Awalnya Nature's Guise hanya diambil 1 kali saja, karena memang hanya berguna untuk escape. Kini Nature's Guise menjadi prioritas kebanyakan peman, karena memberikan efek hilang, mspd, dan root, yang bisa sangat berguna untuk melakukan ganking.

Treant Protector mampu mendapatkan healing rate sebesar ini karena skill 2 dan 3-nya. Skill 2 Treant Protector memberikan damage dan memberikan heal jika berada disekitar target.

3. Oracle (163.85 per Menit)

gambar artikel

Oracle berhasil menduduki posisi ketiga, berkat kombinasi skill Purifying Flames (Skill 3) + Fate's Edict (Skill 2). Oracle mampu mengisi darah sekutunya yang sekarat menjadi full dalam waktu yang singkat dengan kombinasi ini. Sayangnya mana yang dikeluarkan juga tidaklah sedikit, karena Oracle perlu spaming skill 3 berkali-kali.

Ultimate Oracle yang mampu menunda damage dan menggandakan efek healing, juga bersinergi baik dengan skill 3-nya. Selain itu skill 3 Oracle juga bisa dijadikan sebagai sumber damage, karena selain sebagai role support, Oracle juga memegang title Nuker.

2. Dazzle (174.97 per Menit)

gambar artikel

Skill 1 Dazzle yang biasanya hanya diambil untuk harass kini lebih worth untuk dimaksimumkan terlebih dahulu. Selain dapat membantu menghabiskan creep wave lebih cepat, skill ini sangat mengganggu karena efek slow dan durasi yang terus ter-refresh membuat musuh sulit mendominasi lane.

Dazzle bisa menempati posisi kedua berkat skill 3-nya, karena tidak hanya memberikan heal saja, kemampuan ini bisa memberikan damage yang sangat tinggi, jika target yang menerima heal tidaklah satu orang saja.

1. Io (214.95 per Menit)

gambar artikel

Io memang tidak memiliki skill healing seperti yang lain, tapi berkat skill 1-nya Io mampu memberikan healing kepada temannya. Skill 1 Io memungkinkannya menyalurkan energi healing atau mana regen ke sasaran yang terkena link skill 1-nya. Karena skill ini banyak pemain Io membeli Bottle, Urn of Shadow, dan Menaksm.

Io juga merupakan hero top tier banned di The International, karnea kemampuan ultimatenya Io dapat dengan mudah menculik musuh dan berada di map manapun dengan waktu singkat.

gambar promo goc

more