MYGAME-ON

Follow Us

Hot News
AYO IKUTI UPDATE TERBARU GOC

Hal yang Tidak Boleh Dilakukan Ketika Main Squad di PUBG MOBILE29-01-2019

Hi Gamers!

Berbicara mengenai game cukup fenomenal selama akhir tahun 2017 hingga saat ini. Tidak bisa dipungkiri semenjak dirilis PUBG di PC melalui Steam, kepopuleran game bergenre battle-royale menjadi sangat digandrungi di kalangan gamer. Menariknya? Tidak hanya untuk PC, PUBG juga dibawa oleh Tencent ke perangkat mobile.

PUBG Mobile hadir dengan mengadopsi penuh konsep yang telah dibangun pada versi PC. Tentu saja grafis yang dihasilkan tidak kalah bagus dengan versi PC. PlayerUnknown's Battlegrounds memiliki mekanisme gameplay yang seru. Para pemain akan dijatuhkan dari pesawat, dan turun menggunakan parasut ke sebuah pulau. Setelah turun, para pemain diharuskan untuk mencari perlengkapan serta senjata untuk bertahan hidup. Tentu saja safe area akan semakin mengecil untuk menentukan siapa pemenangnya.

PUBG Mobile adalah game kompetitif yang menuntut pemain untuk tidak berbuat kesalahan sedikitpun. Jika berbuat, maka kamu akan dianggap toxic di dalam squad. Untuk itu, pada artikel ini kita akan memberitahukan beberapa hal yang tidak boleh kamu lakukan ketika bermain squad di PUBG Mobile. Yuk simak artikelnya!

1. Jangan memprioritaskan diri sendiri

Ketika bermain squad, tentu saja satu kelebihannya adalah kamu bisa dihidupkan atau menghidupkan rekan satu squad. Tapi, cukup sering ada kejadian konyol dimana salah satu teman tidak ingin melakukan revive teman satu tim karena takut ditembaki musuh dan memilih untuk meninggalkannya. Tidak semua rekan setim ingin bersusah payah ingin menghidupkan temannya dan memprioritaskan dirinya sendiri. Jangan ditiru ya.

2. Kalau tidak bisa bawa mobil, jangan belaga bisa nyetir

Yap, kita cukup sering menemukan rekan satu tim yang seperti ini. Ketika melihat mobil, tanpa berfikir panjang ia langsung mengambil kursi sopir. Hasilnya? Kacau balau. Makanya, jika memang kamu tidak bisa membawa mobil, lebih baik mengambil kursi penumpang dan membantu menembaki musuh ketika bertemu dijalanan.

3. Tidak memperdulikan level armor dan helm

Mungkin, hal ini lebih sering dilakukan oleh para newbie. Ketika menemukan helm dan armor langsung dipakai dan tidak memperdulikan level yang dimilikinya. Padahal helm dan armor memiliki tingkatan level sampai dengan tiga yang berpengaruh pada tingkat durability yang dimilikinya. Jadi, jika kamu baru menemukan armor dan helm level 1, usahakan cari sampai ketemu yang level 3.

4. Terjun ke area looting mainstream

Tidak bisa dipungkiri bahwa saat ini banyak banget tempat area looting, tapi untuk map pertama khususnya tempat-tempat seperti Georgopol ataupun school adalah kewajiban untuk pemain yang ingin bertahan hidup lebih lama untuk menghindarinya dan mencari alternatif terbaik seperti bunker atau prison misalnya serta beberapa tempat perumahan-perumahan kecil lainnya.

5. Tergiur Supply Crate

Memang, kalau boleh jujur tidak ada yang bisa menandingi hasil looting yang ditawarkan oleh supply crate. Senjata andalan seperti AWM ataupun AUG A3 yang akan membuatmu menang dengan mudah bisa didapatkan disana. Tapi sayangnya, tidak hanya kamu saja, melain seluruh pemain di pertandingan tersebut juga tergiur. Tentu kamu akan bertemu dengan banyak pemain dan kemungkinan kamu mati akan lebih besar. Makanya, kalau bisa hindari supply crate.

Nah, itulah beberapa hal yang tidak boleh kamu lakukan ketika bermain squad di PUBG Mobile. Jika kamu memiliki tambahan, jangan ragu untuk menambahkannya di kolom komentar di bawah ini ya!

gambar promo goc

more