MYGAME-ON

Follow Us

Hot News
AYO IKUTI UPDATE TERBARU GOC

Clint vs Violet, Sama-sama Piercing Shot Mana yang Jadi Carry Sejati14-03-2019

Hi Gamers!

Saat ini memang ada 2 kubu game MOBA yang menjadi trend saat ini, Arena of Valor dan Mobile Legends. Mungkin bagi kalian yang bermain kedua game MOBA ini pasti menyadari dengan baik, bahwa beberapa hero memiliki skill dan penampilan yang sekilas mirip. Misalkan Clint dari Mobile Legends dengan Violet Arena of Valor.

Dari segi penampilan jelas kedua hero ini memiliki outfit yang berbeda? Kemiripan Clint dan Violet terletak di serangannya yang menembus kebelakang. Kedua hero ini memiliki peranan yang sama, sebagai hero core di team. Clint dan Violet juga memiliki 1 skill escape yang hampir mirip, meskipun skill escapenya tidak terlalu bisa diandalkan dan hannya memberikan space yang sedikit saja. Mari kita bahas lebih lanjut skill-skill Clint dan Violet lebih dalam.

Clint vs Violet (Skill Passive)

Pasif Clint memang tidak terlalu sakit di early game, tapi pasif Clint menjadi skill terpenting saat memasuki late game, dimana Clint sudah memiliki damage item yang banyak. Selain itu pasif Clint juga memberikan efek penetrasi yang menembus musuh dari depan ke belakang.

Pasif Violet ber-sinergi dengan skill 1-nya, pasif ini berguna untuk mepersingkat cooldown dari skill 1-nya.

Skill Value

Kalo cuma dilihat sekilas sudah jelas Clint menang dalam hal ini, tapi kalau dilihat-lihat lagi lebih dalam, skill pasif Clint membutuhkan trigger,yaitu cast spell sebelum aktif. Sedangkan pasif Violet mempersingkat skill 1-nya yang nanti kita akan bahas lebih dalam mengenai skill ini. Jadi untuk nilai overall Clint menang dalam hal ini.

Clint vs Violet (Skill 1)

Clint melemparkan bom pasir yang memberikan efek miss chance kepada musuh yang berada di pasir tersebut. Skill 1 dari Clint tidak terlalu berguna karena efek miss chancenya hanya aktif saat musuh berada di atas pasir tersebut, tapi jika musuh meninggalkan pasir tersebut efeknya akan langsung menghilang. Biasanya para pengguna Clint hanya mengambil efek dari slownya saja dan jarang berharap banyak untuk efek miss chance-nya.

Skill pertama Violet mirip-mirip dengan pasfi dari Clint, skill ini juga menjadi sumber damage utama dari Violet, memberikan efek piercing dan bonus damage kebelakang musuh sangat berguna untuk early dan late game. Selain itu Skill 1 Violet juga bisa dijadikan skill untuk escape, karena saat menggunakan skill 1 Violet akan segera roll ke arah yang ditargetkan dan mendapatkan movement speed bonus.

Value Skill

Violet sudah jelas unggul dalam hal ini, escape + damage dari skill 1 Violet tidak bisa dibandingkan lagi dengan skill 1 Clint.

Clint vs Violet (Skill 2)

Melemparkan tali sembari mundur kebelakang skill ini menjadi harapan terakhir Clint saat dikepung oleh lawan. Untuk skill 2-nya Violet melemparkan bom yang bisa memberikan efek slow.

Value Skill

Untuk ini Kru KotGa lebih suka dengan Clint, karena skillnya bisa digunakan untuk kabur dan mengejar musuh, selain itu efek slow yang diberikan bisa dijadikan bonus.

Clint vs Violet (Skill 3/Ultimate)

Ultimate Clint bisa dikeluarkan beberapa kali, tapi akan memakan charge yang tersedia selama penyimpanannya, Ultimate Clint juga biasanya digunakan hanya untuk mengeluarkan efek pasifnya. Ultimate Violet sering kali digunakan untuk finishing, cakupan range serangannya sudah tidak lagi mencapai lawan.

Value Skill

Clint memiliki nilai yang lebih tinggi untuk segi ultimate, karena penggunaannya yang bisa berkali-kali sangat berguna untuk memberikan damage tambahan selain dari basic attack.

Kesimpulan

Penilaiannya kita tidak bisa membandingkan skill satu per satu saja, karena terkadang kemampuan skill yang sesungguhnya tidak terlihat dan hanya terlihat melalui kombinasi skill yang tepat.

gambar promo goc

more