MYGAME-ON

Follow Us

Hot News
AYO IKUTI UPDATE TERBARU GOC

Banyak Game Seru, Ini 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Mesti Dimainkan Para Gamer!15-03-2019

gambar artikel

Hi Gamers!

Seperti biasa, kami akan memberikan rekomendasi game terbaik dan terbaru minggu ini. Cukup banyak game baru yang bermunculan minggu ini serta banyak game yang sedang mengadakan event ataupun update terbaru yang menarik dan tentunya sayang banget kalau kalian lewatkan. Baik itu game yang dirilis di mobile, konsol, ataupun PC. Kami sudah menyimpulkannya dan memilih 10 yang terbaik, apa saja sih game nya? Yuk langsung aja disimak.

1. LifeAfter

gambar artikel

LifeAfter merupakan game terbaru besutan NetEase Games (Rules of Survival, Onmyouji Arena) yang berjenis survival dan merupakan versi inggris dari game sebelumnya yang berjudul The Day After Tomorrow. Sebuah game mobile yang menggambarkan kelangsungan hidup manusia di dunia apokaliptik pasca virus.

LifeAfter sendiri memiliki konsep yang mungkin tidak asing lagi bagi kamu, yaitu bertahan hidup di dunia yang penuh dengan kekacauan yang diserang oleh wabah zombie. Para pemain dituntut untuk bertahan, entah dengan berburu tumbuh-tumbuhan yang bisa dimakan, mencari resources untuk membuat senjata, hingga membangun perkemahan supaya tidak mati kedinginan. Semua aspek realistis tersebut dibantu dengan kualitas grafis yang menakjubkan. Tertarik untuk mencicipinya? .

Download di: Google Play.

2. Laplace M

gambar artikel

Untuk para gamer, tahun baru tentunya diiringi dengan game baru. Tahun 2018 silam, kita disuguhkan dengan game bergenre MMORPG untuk mobile cukup banyak, seperti contoh MIA Online dan Ragnarok M: Eternal Love. Dan pada tahun 2019 ini, kita masih akan tetap disuguhkan game bergenre MMORPG, dan salah satunya yaitu Laplace M yang sudah dirilis.

Laplace M sendiri adalah game bertemakan swords, magic, dan romance dalam latar abad pertengahan. Nantinya pemain dapat memilih di antara empa kelas, yaitu Mage, Assassin, Warrior, ataupun Cleric. Pemain dapat menyesuaikan penampilan karakter mereka, bertemu teman baru dan kencan dengan pemain lain, serta membuat keluarga virtual. Jika kamu menyukai pet,kamu dapat menangkap pet, mengubahnya jadi sesuatu yang lucu serta mengumpulkan kartu. Dan tentu saja, pada game ini kamu bisa bertarung dengan pemain lainnya.

Download di: Google Play.

3. GetAmped Mobile

gambar artikel

Meski GetAmped Indonesia sudah resmi ditutup, hingga saat ini GetAmped masih memiliki 30 juta pemain setia di seluruh dunia. Publisher sekaligus developer asal Jepang, Cyberstep, telah mengumumkan GetAmped Mobile. GetAmped akan kembali dengan pertarungan yang kompetitif pada perangkat smartphone.

GetAmped merupakan 3D Action Fighting Game yang menampilkan pertarungan menegangkan dengan kontrol yang mudah dipahami, pilihan kustomisasi karakter yang tidak terbatas, serta beberapa mode pertarungan yang seru. Game tersebut juga menyediakan berbagai stage menarik dan berbagai macam senjata dengan keunikan tersendiri yang dapat digunakan oleh para gamer untuk bertanding satu sama lain.

Download di: Google Play.

4. Perfect World Mobile

gambar artikel

Sepanjang tahun 2000an, banyak sekali game MMORPG yang mendominasi warnet-warnet di Indonesia. Salah satunya adalah Perfect World. Apakah kamu salah satu gamer yang kangen ingin memainkan kembali memainkan game tersebut? Setelah menunggu sekian lama menunggu, Perfect World Mobile akhirnya sudah dirilis nih.

Perfect World Mobile memiliki slogan “next generation aerial combat,” dimana nantinya sepertinya para pemain akan bisa bertarung di udara, tidak hanya di darat. Perfect World mengangkat tema legenda cina kuno dengan konsep dunia Pangu yang digambarkan dengan grafis 3D indah lengkap dengan pergantian siang malam dan cuaca. Dunia Perfect World sangatlah luas dengan konten yang mencakup PvP dan juga PvE.

Download di: TapTap.

5. Mobile Royale

gambar artikel

Meneruskan kesuksesan Lords Mobile, I Got Games (IGG) yang merupakan penerbit dari Lords Mobile secara resmi telah meluncurkan Mobile Royale, game bergenre real-time strategy yang memiliki fitur gameplay yang lebih kaya serta kualitas grafis yang lebih detail.

Senada dengan Lords Mobile, Mobile Royale mengusung sistem permainan atau gameplay yang tidak jauh berbeda. Hanya saja, dari sisi animasi, kualitas grafis dan fitur, Mobile Royale tentu lebih kaya. Animasi yang disuguhkan pada Mobile Royale terlihat lebih hidup, sementara itu grafisnya terkesan jauh lebih detail. Mengenai fitur, salah satu yang menjadi sorotan adalah kemampuan hero atau karakter pahlawan yang mampu memanggil sosok dragon untuk membantunya dalam pertempuran.

Download di: Google Play.

6. Devil May Cry 5

gambar artikel

Momen yang dinantikan para fans Devil May Cry selama 11 tahun akhirnya telah berakhir , dimana Devil May Cry 5 akan telah dirilis dan membuat mereka terhipnotis. Kerja kerasa sang director Hideaki Itsuno dan producer Matt Walker dalam mengembangkan game ini sepertinya terbayar manis, karena Devil May Cry 5 sukses mendapatkan review positif dari banyak media game di seluruh dunia.

Hideaki Itsuno selaku director mengatakan bahwa Devil May Cry 5 adalah game terbaik yang pernah dibuatnya dan akan menjadi salah satu game hack and slash terbaik di pasaran. Tetap setia dengan konsep klasiknya, seri terbarunya ini menawarkan beragam perubahan mulai dari mekansime gameplay dengan tangan mekanikal hingga keterlibatan karakter baru yang memegang peran sentral, hingga sosok Dante yang terlihat lebih tua dalam game terbarunya ini.

Tersedia untuk: PC, PlayStation 4, Xbox One.

7. PUBG Lite

gambar artikel

Seperti yang sudah kamu ketahui, nama PUBG meledak sepanjang tahun 2017 hingga berlanjut sampai tahun 2019 ini. Game tersebut terbilang sukses mempopulerkan konsep battle-royale. Tapi, sayangnya tidak semua gamer bisa atau pernah merasakan game tersebut. Kebanyakan dari mereka beralasan tidak memiliki PC yang mumpuni untuk memainkan PUBG.

Meski terbilang diperuntukkan untuk PC kentang, PUBG Lite masih menghasilkan kualitas grafis yang lumayan dan tetap enak dipandang. Walaupun dari teksturnya saja sudah terlihat low quality. Namun setidaknya, para gamer PC yang memiliki "PC kentang" bisa memainkan PUBG tanpa perlu khawatir spesifikasi yang dimilikinya. Tidak tanggung-tanggung, sang developer - PUBG Corp mengatakan bahwa kamu yang hanya memiliki prosesor i3 dengan Intel HD 4000 masih sanggup memainkan PUBG versi "kentang" tersebut. Oh ya, game tersebut juga bisa di mainkan secara gratis.

Tersedia untuk: PC.

8. Apex Legends

gambar artikel

Apex Legends sendiri sudah menorehkan berbagai ulasan positif selama awal perilisannya sejak 5 Februari kemarin. Sejak sebulat setelah perilisannya, Respawn Entertainment dengan bangga mengumumkan bahwa Apex Legends kini sudah memiliki 50 juta pemain terdaftar di semua platform. Angka yang fantastis tersebut memang tidak mengherankan karena para gamer kebanyakan mengulasnya dengan review yang cukup positif dimana Apex Legends menghadirkan konsep battle-royale yang inovatif dengan berbagai mekanisme ala "Titanfall".

Mengenai konsep gameplay yang diusungnya, game ini tidak akan melibatkan pertempuran antar mecha Titan, namun lebih berfokus pada aksi dari tiap pemain yang memiliki mobilitas super (seperti dapat berlari di tembok dan melompat tinggi). Karena dikembangkan dalam waktu singkat dan fakta kalau game ini akan dirilis secara gratis, Apex Legends tidak hadir dengan banyak inovasi baru.

Tersedia untuk: PC, PlayStation 4, Xbox One.

[BACAJUGA] 9. Dead or Alive 6

gambar artikel

Bagi kamu yang setidaknya berkecimpung dan selalu mengikuti perkembangan game fighting, pastinya sudah paham betul dong kalau serial Dead or Alive selalu mengedepankan unsur seksi dengan berbagai karakter aduhai yang ditawarkannya disamping kualitas gameplay yang juga tidak kalah menariknya. Tentu saja tren tersebut akan mereka lanjutkan ke serial terbarunya, Dead or Alive 6.

Dead or Alive 6 tersedia untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC melalui Steam. Nantinya juga pihak KOEI Tecmo bakal menyediakan versi free-to-play Dead or Alive 6 selang beberapa hari game tersebut dirilis untuk para gamer yang ingin mencobanya sebelum membelinya.

Tersedia untuk: PC, PlayStation 4, Xbox One.

10. Far Cry: New Dawn

gambar artikel

Diumumkan melalui ajang The Game Awards 2018, Far Cry: New Dawn yang merupakan kelanjutan langsung dari Far Cry 5 memang terlihat sangat unik. Tidak hanya mengusung tema post-apocalyptic yang terlihat unik, game ini tetap menjadikan tema perebutan kekuasaan dari tangan antagonis ikonik sebagai plot utamanya. Walaupun mendapat kritik akan kemiripannya dengan RAGE 2, namun pihak Ubisoft tetap berusaha menawarkan pendekatan gameplay yang berbeda dan masih khas dengan seri Far Cry klasik.

Tidak berbeda jauh dengan kebanyakan seri Far Cry sebelumnya, New Dawn masih mengusung gameplay shooting yang sama. Satu-satunya perbedaan mungkin bisa dilihat dari modifikasi senjata unik dengan bahan rongsokan, conntohnya seperti Crossbow dengan peluru berupa Busszaw. Konsep utamanya memang sebuah game open-world dengan dunia post-apocalyptic yang brutal, namun game ini nyatanya menghadirkan tema yang jauh lebih berwarna (identik dengan RAGE 2).

Tersedia untuk: PC, PlayStation 4, Xbox One.

gambar promo goc

more