Gaming Tips

Follow the latest news and look forward to various exciting events from GOC.

Tips Anti To Soon, Mendarat Mulus di PUBG Mobile

30 Mei 2019

Hi Gamers!

Sebelum bermain PUBG Mobile pemain nantinya akan dikumpulkan dalam respawn Island dan menunggu 20-60 detik sampai pemain penuh hingga 100 orang. Ketika sudah selesai maka pemain akan masuk dalam pesawat dan segera bersiap-siap untuk terjun dan bertempur.

Banyak kesalahan-kesalahan yang dilakukan pemain mulai dari salah terjun hingga nyangkut ditempat yang tinggi. Turun ditempat senjata yang minim, serta lomba-lombaan hingga kalah mengambil senjata duluan dan harus ke lobby dengan cepat.

Disini Kru KotGa akan memberi tips dan trik bagaimana mendarat dengan aman dan benar sehingga kamu Anti To Soon Club, simak aja langsung!

1. Pilih Tempat Terbaik

Para pemain PUBG Mobile harus bisa menentukan harus turun dimana dan kota mana menjadi pilihan terbaik. Jarak ketika beterjun payung adalah sekitar 800 meter - 1400 meter yang mana pemain hanya bisa menjangkau tempat yang masih dalam radius tersebut.

Jika ternyata kota pilihan kamu lebih dari situ lebih baik berpikir mencari tempat yang lebih dekat, kecuali kamu ingin melanjutkan perjalanan dengan membawa kendaraan untuk tempat yang kamu tuju, tetapi ingat tidak hanya kamu yang melakukan ini jadi bisa jadi ditengah jalan akan berpapasan dengan tim lainnya, jadi hati-hati kena begal ya!

2. Posisi Menentukan Prestasi

Setelah bisa menentukan jarak tempuh terjun payung, pilihlah kota yang menurut kamu cocok atau bisa kamu handle. Dalam beberapa Map ada kota terpusat dimana seringnya terjadinya pertempuran pagi atau awal dan selalu terjadi. Seperti Erangel dengan Pochinkinya, Miramar dengan Pecado, atau Sanhok dengan Bootcampnya yang haus darah.

Jadi pastikan skill kamu sesuai dengan kota yang kamu kunjungi, jika memang suka pertempuran langsung ketika turun, pilihlah kota terpanas yang ada di map bisa jadi kamu akan langsung menemukan musuh. Namun jika pemain santai pilihlah kota yang tidak terlalu sering dikunjungi pemain, selain bisa mendapat lootingan secara penuh, kamu bisa santai diawal permainan.

3. Waspada! Musuh Bisa Saja Didekatmu

Ingat, dalam bermain PUBG Mobile kepekaan adalah yang utama, pemain bisa menentukan posisi musuh hanya mendengar suara. Jadi setelah sebelum mendarat pastikan tidak ada orang dengan tujuan yang sama. Jika ada siap-siap pasang telinga agar dapat menyergapnya duluan.

Setelah mengetahui keberadaan musuh, kamu bisa memilih kabur ataupun melawan dengan senjata seadanya. Jika memiliki skill yang cukup 1-2 pemain mungkin tidak akan masalah kok untuk di hadapi, apalagi di awal permainan biasa musuhnya juga belum terlalu siap kok!

4. Begitu Mendarat, Langsung Looting!

Yap, setiap tempat memiliki hasil looting yang berbeda-beda, terkadang banyak rumah belum tentu memiliki pasokan senjata yang cukup untuk pemain. Jadi biasakan untuk dapat mengendalikan beberapa senjata selain senjata favorit kamu.

Biasa di pagi hari pemain akan menemukan senjata sejenis Shotgun, yah meski terbilang berat namun jika bermain di awal game masih bagus kok jadi latih skill penggunaan Shotgun ya! Vector juga sering ditemukan di awal game so, bisa dibilang cukup imba di awal game.

5. Tidak Semua Musuh Harus Dilawan

Terkadang ketika kamu turun ditempat yang ramai dan kamu belum mendapat senjata apapun mungkin itu sudah tandanya kamu harus menjauh dari pertempuran. Karena jika dipaksa, kamu hanya akan mati konyol.

Belum lagi jika terdampar dengan squad random yang sering turun terpisah-pisah dan kamu menjadi bagaikan anak hilang, tentu kamu bisa saja ter "gangbang" oleh musuh. So, bijaklah jika tidak mampu segera lari dari pertempuran sampai memiliki lootingan yang memadai untuk melawannya balik.

gambar promo goc

Gaming Tips Lainnya